Tahun Baru..

Bapa di surga.. tahun duaributujuh telah tiga hari telah berlalu
Terimakasih buat segala berkat materi luar biasa sepanjang tahun itu, luar biasa sehingga saya tidak bisa dan tak ingin menghitung dan menyebutnya dalam angka. Terimakasih buat kesehatan yang boleh saya miliki sepanjang tahun itu, Luar biasa..karena tak seharipun saya terbaring di tempat tidur karena sakit.
Terimakasih buat keluarga yang luar biasa yang boleh saya miliki sepanjang tahun itu, luar biasa karena kami hidup dalam damai sejahtera dan dalam kasih sayang yang dalam.
Terimakasih buat pekerjaan yang boleh saya miliki saat ini dengan segala keunikannya.
Terima kasih buat segala pergumulan hidup yang boleh saya alami sepanjang tahun itu, karena dengan begitu aku memalingkan wajah pada-Mu, melipat tangan dan berlutut memohon pertolongan.
Terimakasih buat sahabat-sahabat yang setia mendukungku sepanjang tahun ini.
Terimakasih juga buat beberapa “teman” yang boleh saya kenal sepanjang tahun itu, They’re so great

Bapa di Surga..
Di atas lutut rapuh yang terlipat..
Ampuni aku..jika ucapan syukur-ku lebih sering terucap lewat mulut daripada perbuatan nyata..
Ampuni aku atas makian dan kata-kata kasar tersembur dari mulutku yang membuat sesamaku terluka..
Ampuni aku..jika sepanjang tahun itu banyak keluhan di hatiku

Bapa di surga kini tahun duaribudelapan ada di hadapanku..
Masih dari-Mu

Saya tidak meminta Tuhan jauhkan aku dari segala kesukaran, karena aku tau itu akan membuatku sombong
Saya tidak meminta Tuhan jauhan aku dari masalah, karena itu akan membuatku meluupakanMu
Tapi saya memohon Tuhan hadir memberi pertolongan di saat masalah dan kesukaran itu datang, mengangkat saya setiap kali jatuh, supaya tetap sadar dan tau diri bahwa sesungguhnya aku bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa.
Dan jadikan aku baru, aku jenuh dengan warna bias ini..

Amin

Leave a Reply

