Semusim Mengenalmu..

Hanya semusim mengenalmu..
Tapi cukup bagiku untuk berkata
Bahwa hidup adalah sebuah antiklimaks,
Bahwa hidup adalah tentang sejarah yang berulang,
Bahwa dalam hidup ada saat-saat dimana kita meretas karma..tanpa sadar..

Semusim mengenalmu….
Harusnya dari semula saya ikuti kata hati
Jangan larut dalam rasa cinta berbalut polemik
Jangan melakoni cinta yang hanya layak menjadi cerita sebuah komik

Semusim mengenalmu..
Harusnya saya tidak memulai sesuatu yang tidak dapat saya akhiri..

4 May 2007,Tengah malam..
Sesaat setelah saya tau pasti bahwa DIA lebih memilih ikut sahabat terbaikku.
Maaf sobat, Jika mungkin telah nyaris membuatmu pitam, tapi jangan takut..kini dia milikmu dan tetap akan jadi milikmu..selama kamu mau, satu pinta saya “Jangan pernah tinggalkan DIA”. DIA memilih kamu karena lebih berharap pada kamu. Saya hanya ingin kamu tau, ini kali kedua saya mengalami hal seperti ini dan dulu “DIA-ku” lebih memilih ikut saya, padahal ada sahabat yang begitu tulus mencintai dia. Sayang..waktu itu saya masih terlalu muda untuk dapat memahami esensi cinta yang sesungguhnya, saya meninggalkan DIA-ku setelah merenggut kesempatan sahabatku untuk memilikinya. Kini cerita yang sama dengan pelakon yang berbeda berulang, sesaat saya dapat merasakan rasa yang sahabatku pernah rasakan dulu..

Walau begitu izinkan DIA-mu tetap tinggal disini, di hati ini..dalam makna dan bentuk yang berbeda: “Sebuah kenangan dan pelajaran dalam perjalanan Hidup !”

Leave a Reply

