Penggalan waktu bersamamu

Satu jam pertama melihatmu…Aku terkesima pesonamu
Sehari mengenalmu… Aku mengagumi keanggunanmu
Seminggu bersamamu..Aku menyadari kecerdasanmu
Sebulan mendampingimu : Aku suka perhatianmu
Tiga bulan bersamamu : Aku mengagumi Keteguhan keyakinanmu
Setengah tahun menjadi sahabatmu : Aku sering merindukanmu
Setahun kita lalui : Aku semakin memahamimu…tak ragu berkata aku benar-benar mencintaimu
Hari ini : Setahun tujuh bulan tiga minggu 2 hari :
Aku berlutut di hadapanmu memegang ujung jemarimu dan bertanya : “Maukah kamu menikah denganku?” 

Buat Bang Dedy yang akan segera menikah…
  

Leave a Reply

