Prosa Sang Waktu 1

Prosa Sang Waktu
Aku …. Aku adalah sang waktu yang akan mengisahkan perkara ini, Seperti apa yang telah aku saksikan, Tentang hal-hal yang bijak,tentang pemahaman hidup dan cinta, tentang kekuatan sebuah hati yang terbentuk dari terpaan angin serta air hujan dan tentang pencerahan dari sinar matahari pagi.
Apa yang aku saksikan adalah perkara yang terjadi disini, dan aku ingin mengisahkan cerita tentang kekuatan hati akan cinta yang dapat memecahkan batu dan menumbangkan pohon-pohon serta juga dapat membuat lembah-lembah yang subur menjadi kering.
Aku ingin … siapapun yang membaca cerita ini dapat mengambil inti dari permasalahannya, belajar dari kejadian masa lalu, karena …mungkin saja perkara ini akan singgah dalam kehidupan kita…sehingga ….cerita yang selalu berulang dari kejadian masa lalu….masa kini… dan masa yang akan datang…dimana kekuatannya dapat menyebabkan 3 kenyataan… kebahagiaan… penderitaan… dan kematian !
Aku tidak menceritakan tentang kesedihannya kecuali kepada orang-orang yang mau bersimpati.Tidak berguna menceritakan lebah kepada seseorang yang selama hidupnya tak pernah merasakan sengatan.Sepanjang ia belum pernah merasakan penderitaan seperti yang dialami dalam cerita ini.maka kisah ini hanya akan menjadi kisah yang tidak berguna.

..Kunamakan dia “SHIVA”
Dimana jiwanya terbentuk dari perjalanan hidupnya, dia yang selalu
menempatkan perjalanan hidupnya di luar jangkauan tangannya, dia yang selalu melompati keterbatasan dirinya, dia yang hidup di bawah tekanan dan selalu dapat keluar dari setiap kemelut dan pertentangan, dimana setiap hal adalah mungkin baginya.

Leave a Reply

