Promotion Letter..Surat Promosi..

Promosi .. Promotion

Hari ini (21 September 2006) gue dapat Promotion Confirmation Letter di kantor..Bunyinya kurang lebih begini : “Based on your performance appraisal result, we pleased to inform you that company will confirm you to promote become an …… and will adjust your salary become ……/month.. bla..bla..bla

Jujur..itu satu posisi yang dah lama banget pengen gue raih.., adjusment-nya juga lumayan..Rasanya ?? BIASA SAJA… Not Surprised, Not impressed enough !

Penyebabnya..ada dua kemungkinan : 1. Karena selama ini secara de facto gue dah di posisi itu… atau 2. Karena sifat manusia yang memang ngga pernah puas setelah mendapatkan apa yang diingini ? Tau akh..gelap emoticon …

Tapi setidaknya gue punya satu credentials baru..buat apply job baru ?..boleh jadi.. 

Thanks God ! it’s a really a worth bless..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: